Keunggulan Yayasan Duta Buana Mandiri

kekayaan tidak datang 3 kali kini saatnya anda ambil keputusan cepat,tepat yang akan dijamin kehidupan anda sukses di dunia sertakan doa ke Tuhan YME Sesuai Agama masing masing sehingga keberkahan akan datang berlipat -lipat tanpa kita sadari.inilah rahasia kekayaan di abad milenium ini .dengan perpaduan teknologi dan Tradisional serta prinsip Gotong Royong Yang Kuat kami jamin masyarakat indonesia bisa sejahtera dan makmur 1000 %tanpa mengadalkan bantuan dari luar negeri,dengan memperbanyak silaturahim se luruh nusantara dari sabang {provinsi Nangroe Aceh Darussalam }sampai Merauke {Provinsi papua}

Kamis, 26 September 2013

PENERIMA DANA HIBA SEMESTER 1 PERIODE 6 DIPERPANJANG SAMPAI DESEMBER 2014

DAFTAR NAMA PENERIMA DANA HIBA AKAN DICANTUMKAN DI WEB YAYASAN
UNTUK LEBIH TRANSPARAN:
AYO BURUAN DAFTAR SECEPATNYA SEPERTI PESERTA LAIN YANG SUDAH CAIR.
1.Agus Purnomo {Kepulauan Riau}(Dana Yg Cair Sementara Rp 20.000)
2.Liem Oktiyani {Kab Subang}(Dana Yg Cair Sementara Rp 200.000)HP 082321233310
3.Kabul Budiyono{Kab Magelang}(Dana Yg Cair Sementara Rp 200.000)HP 081338095669
4.Intan Ferantina {kuta -BALI} (Dana Yg Cair Sementara Rp 150.000)Hp 085792552522
5.Sri Handayani{Kota Salatiga} (Dana Yg Cair Sementara Rp 100.000)Hp 085264574155
6.Muhammad Nafiudin{Kab Batang} (Dana Yg Cair Sementara Rp 100.000)Hp 089668493681
7.Sumardiyanti{Kab Sleman}(Dana Yg Cair Sementara Rp 100.000)Hp-
8.Minister{Kab Luwu Sulawesi Selatan} (Dana Yg Cair Sementara Rp 100.000)Hp085240384310
9.Zaenal Arifin {Kab Banyumas Jateng} (Dana Yg Cair Sementara Rp Rp 100.000)Hp
10.Almin{kota Mataram NTB} (Dana Yg Cair Sementara Rp Rp 50.000)Hp082339801850
11.Hendi Abdul Qohar {Kab Kuningan Jabar} (Dana Yg Cair Sementara Rp Rp 50.000)Hp
12.Ari Hermawan{JAKUT} (Dana Yg Cair Sementara Rp Rp 20.000)Hp

SIAPA LAGI YANG AKAN MENERIMA DANA HIBAH
SEBELUM PERIODE 6 KAMI TUTUP 
KAMI TUNGGU PERMOHONAN ANDA SECEPATNYA

PERUBAHAN DATA SETIAP MINGGU SEKALI 
KAMI UCAPKAN SELAMAT KEPADA PENERIMA DANA HIBAH 

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Trimakasih atas informasinya,saya senang banyak melihat problem yang dialami teman-teman, melihat kenyataan saya juga demikian pula seperti kawan dan jika Bpk KI YAITU SOLEH PATI,Intinya mohon pertolongan pinjaman dana Rp 10 jt, sebagai pinjaman waktu 24 bulan dan kompensasi di cicil /Rp500 rb,dan saya masih kerja di Restoran Jakarta trimakasih atas bantuannya no rek bank mandiri syariah :7102889481,Depok

    BalasHapus